Jumat, 06 Juni 2008

INFO SITUS TERKINI

INFO SITUS TERKINI

Jumlah total: 27 situs


+ http://www.itcenter.or.id
Situs ini memberikan informasi sekitar Teknologi Informasi yang saat ini sedang tren. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti milisnya di itcenter[at]yahoogroups.com. Cocok sekali buat anda yang ingin mengembangkan kreaktifitas dan olah pikir serta merupakan tempat yang pas bagi para penggemar dan pencari informasi terbaru dalam bidang teknologi informasi dan hal-hal yang berkaitan dengannya.

+ http://master.web.id
Komunitas para pengembang web. Berbagai informasi menarik yang dapat anda nikmati antara lain Ton Ten Flash, Situs Web Terbaik Indonesia, Bursa Kerja, Analisa Web, dan masih banyak lagi.

+ http://www.jasakom.com
Situs komunitas para hacker di Indonesia. Memberikan informasi terbaru tentang dunia hacking dan pengembangannya. Situs ini bisa anda jadikan referensi tambahan untuk lebih meningkatkan kemampuan anda dalam penguasaan Teknologi Informasi.

+ http://www.Fox-id.com
Bagi anda penggemar bahasa pemrograman FoxPro, tidak ada salahnya utk berkunjung di situs ini. Disini anda bisa bertukar pengalaman dengan pengguna FoxPro lainnya dan mendapatkan informasi lainnya yg masih relevan dgn FoxPro.

+ http://www.iitelmit.com
Situs ini memberikan informasi tentang seminar komputer yang diadakan oleh IITELMIT, Internet World Indonesia dan The G-15 Trade Exhibition, dengan pembahasan yang menarik.

+ http://www.obengware.com
Situs ini memberikan informasi yg berkenaan dengan perkembangan produk-produk hardware dan software. Selain itu juga tersedia berita internet, komputer, dan hardware. Bisa dijadikan referensi buat kamu-kamu yang mau mencoba hardware baru.

+ http://www.lipi.go.id
SItus ini menyediakan informasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia indonesia dalam hal ilmu pengetahuan.

+http://www.techweb.com
TechWeb Network merupakan sebuah resource unik sekaligus bernilai bagi profesional TI. Techweb.com menawarkan dunia terbaik, yakni sebuah kombinasi istimewa dari top-notch original content and one-stop, contextual access ke resource dari publikasi jaringan industry-technology terkemuka.

+ http://www.infoworld.com
Situs ini memberikan liputan produk TI yang mendalam untuk para ahli di bidang teknologi yang terlibat dalam pengambilan keputusan di dalam perusahaannya. InfoWorld menyentuh pembaca berpengaruh lewat layanan online, event dan research channels.

+ http://www.bsa.org
Situs ini adalah milih Business Software Alliance (BSA) yaitu organisasi terkemuka yang didedikasikan untuk mempromosikan digital yang aman dan legal. BSA merupakan corong dari industri software komersial dan partner hardware mereka di pasar internasional. Silahkan kunjungi jika anda ingin tahu lebih banyak tentang legal software.

+ http://www.netindonesia.net
Disingkat dengan nama INDC (Indonesian .NET Developer Community) adalah komunitas user group pengembang software berbasis .NET platform, organisasi non-profit dan independen yang terdaftar sebagai anggota INETA (www.ineta.org). INDC terdiri dari tiga user group yang fokus pada segmen-segmen utama dari .NET platform (ASP.NET, C# dan VB.NET). Tiap group dipimpin oleh beberapa group leader yang terkoordinasi melalui INDC group meeting dan mailing list.

+ http://www.ilmukomputer.com
IlmuKomputer.Com didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan akselerasi dan profesionalisme dalam mengembangkan eLearning gratis di IlmuKomputer.Com. Di situs ini, anda bisa download berbagai macam artikel dengan gratis.

+ http://www.inaweb.co.id/idtug
Indonesia Telecommunications User Group (id.tug) adalah lembaga non profit yang berdiri pada tahun 2004 dan terdiri dari anggota perusahaan, lembaga pendidikan, perorangan, dan lainnya yang merupakan pengguna dari telecommunication services and infrastructure.

+ http://www.i2bc.org
Situs ini tempat komunitas atau forum independen bagi para user teknologi informasi, yang juga merupakan upaya menebarkan dan mengembangkan strategi dan konsep dalam mengelola teknologi informasi yang memberikan keuntungan dan nilai lebih kepada industri.

+ http://www.csharpindonesia.net
C#Indonesia adalah portal komunitas pengguna C#.NET pertama di Indonesia. Portal ini diharapkan dapat menjadi pusat informasi yang membantu developer C# dalam mengembangkan aplikasi berbasis C# dan .NET platform.

+ http://www.webdevindonesia.com
Situs tempat kumpulnya para web developer Indonesia. Berbagai informasi aktual seputar perkembangan Teknologi Informasi dibahas di sini. Untuk dapat berinteraksi, anda dapat mendaftarkan diri sebagai anggota.

+ http://www.sony-ak.com
Situs ini adalah portal pembelajaran gratis yang lebih spesifik ke Teknologi Informasi. Terdapat banyak sekali artikel yang bermanfaat yang bisa anda baca disini. Sebagian besar artikel adalah kiriman dari para pemerhati TI yang dengan hati membagikan ilmunya demi kemajuan d
Halaman 3 dari 3+ http://www.portalhr.com
PortalHR adalah portal internet yang mengkhususkan diri pada bidang Human Resource / sumberdaya manusia. Kelahiran portal ini salah satunya dipicu oleh banyaknya permasalahan dan pertanyaan mengenai sumberdaya manusia dan masalah ketenagakerjaan di Indonesia serta kebutuhan akan sumber informasi sumberdaya manusia dan ketenagakerjaan yang terpercaya.

+ http://www.oke.or.id
Situs ini merupakan gudang artikel mengenai berbagai aneka disiplin ilmu, mulai biologi hingga fotografi, yang berfaedah bagi pelajar dan mahasiswa.

+ http://www.parlemen.net
Situs ini berisi informasi tentang Parlemen dan undang-undang. Tertarik bagaimana undang-undang dibuat? Cari jawabannya disini. Selain itu, kita bisa memantau kinerja badan legislatif sekaligus membaca berbagai rancangan UU baru.

+ http://www.jurnal-kopertis4.org
Ini adalah situs milik Kopertis 4 yang berisi tentang jurnal-jurnal yang bisa anda baca dan download secara online. Anda juga bisa ikut menyumbangkan jurnal anda disitus ini. Cukup bagus sebagai langkah awal untuk berbagi ilmu pengetahuan dimana kita semua bisa ikut menikmati tanpa harus membayarnya.

+ http://indo-oracle.cjb.net
Indonesia Oracle Users Group merupakan sebuah tempat atau forum diskusi untuk para Administrator Database ORACLE (Pemeliharaan Database, PL/SQL, Third-party), maupun bagi para pemula yang mau turut serta berbagi pengalaman tentang database ORACLE ataupun teknologi, dan informasi yang berhubungan dengan ORACLE.

+ http://www.mugi.or.id
Situs MUGI (Microsoft User Group Indonesia) ini dibentuk untuk lebih mendekatkan sesama pemakai produk Microsoft, untuk mengetahui berbagai produk Microsoft yang sudah ada maupun produk terbaru yang akan diluncurkan Microsoft.

+ http://www.linux.or.id
Situs ini bertujuan untuk dimanfaatkan oleh para pengguna Linux untuk menggali informasi teknis dan non-teknis mengenai Linux dalam Bahasa Indonesia, selain itu situs ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pertukaran ilmu dan informasi antar sesama anggota komunitas pengguna Linux.

+ http://www.indowli.or.id
IndoWLI adalah Asosiasi Indonesia Wireless LAN Internet yang beranggota perusahaan dan perorangan yang berkepentingan terhadap bidang Wireless LAN Internet.

+ http://www.ainaki.org
AINAKI (Asosiasi Industri Animasi & Konten Indonesia) merupakan sebuah organisasi yang dibentuk untuk menggalang para pengusaha dan praktisi animasi di ndonesia untuk bersama-sama, bersatu, membangun industri animasi Indonesia yang tertinggal begitu jauh dari negara lain. Cocok untuk anda yang berkecimpung dalam dunia multimedia.

+ http://www.ristek.go.id
Situs ini adalah milih Kementerian Negara Riset dan Teknologi (Ristek) bertugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan urusan di bidang riset dan teknologi. Kementerian ini diantaranya mempunyai tugas menyusun kebijakan yang berpihak pada pembangunan IPTEK, dan membangun Sumber Daya Manusia menuju masyarakat yang berpengetahuan (knowledge based society) baik, sebagai dasar pembangunan ekonomi yang berbasis pengetahuan (knowledge based economy.

Tidak ada komentar: